Pages

Minggu, 16 Maret 2014

Rahasia Bintang - Dyan Nuranindya

Judul : Rahasia Bintang
Penulis : Dyan Nuranindya  
Penerbit : Gramedia
Tebal : 309 halaman

Blubrs :

Sejak ditinggal sahabatnya waktu kecil, Keysha nggak percaya lagi yang namanya sahabat. Baginya lebih baik mencari banyak teman daripada satu orang sahabat. Tapi semua ketika dia mengenal Aji (cowok berandal, brengsek tukang bikin onar dan terkenal playboy di sekolah). Sejak mengenal Aji, setiap hari Keysha selalu jantungan menghadapi semua perilakunya yang gampang emosian. Apalagi ditambah musuh-mush Aji yang jumlah bejibun. Keysha jadi merasa tidak aman dan terancam. Tapi, bagaimana jadinya kalau ternyata cowok brengsek macam Aji justru menaruh kepercayaan besar kepada Keysha sehingga ia berani menceritakan rahasianya yang paling dalam? Dan apa jadinya kalau orang seperti Aji akhirnya jatuh cinta pada keysha.

Sinopsis: 
Di sini tokoh utamanya Keysha. Punya sahabat masa kecil yang dekat banget namanya Reno. Tetapi Reno harus pindah ke Belanda. Sayangnya, sesaat sebelum kepergiannya, Renomelakukan kesalahan kecil yang berakibat bencinya Keysha kepada Reno. 

Sejak saat itu Keysha gak percaya lagi sama yang namanya sahabat. Menurut dia lebih baik cari banyak teman daripada satu orang sahabat

Tetapi kemudian semuanya berubah ketika Keysha bertemu dengan Aji, cowok berandal di sekolahnya. Keysha bingung sama kelakuan Aji yang mudah emosian. Tetapi entah mengapa mereka selalu ketemu. Lalu bermacam-macam kejadian terjadi di antara mereka. Sehingga Aji pun menaruh kepercayaan besar kepada Keysha. Apa jadinya, kalo Aji jadinya jatuh cinta sama Keysha?

Lalu, muncullah Rendi, sepupunya Toby (temen sekolahnya Keysha). Nah, Keysha yang sering ada masalah sama Aji yang emosian itu. Dan Keysha pun selalu curhat sama Rendi. Keysha ngerasa mereka itu kaya udah akrab dari dulu, padahal mereka baru saja ketemu. Keysha merasa punya sahabat lagi seperti dulu saat dengan Reno.

Pada akhirnya Keysha jadian sama Aji. Tetapi ibu Keysha dan ayah Aji rupanya akan menikah sedangkan Aji dan Keysha sama sekali nggak tahu, Lalu apa yang akan terjadi pada hubungan Aji dan Keysha? Terus, bagaimana dengan Rendi? Kelanjutannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar