Pages

Selasa, 01 Juli 2014

Seperti Inilah Sosok Shinichi Kudo


Shinichi Kudo, si detektif SMA itu mendadak hilang secara misterius. Dan inilah pendapat beberapa orang yang terkait dengannya soal seperti apa dan apa pendapat mereka tentang Shinichi!

Menurut Inspektur Megure :
  • Shinichi banyak membantuku. Dia juga membantu memecahkan kasus di Tropical Land. Seperti biasa analisanya sungguh hebat. Tapi, sejak kasus itu, dia jarang muncul. Entah ada apa dengannya. Yah, tapi kami tak bisa terus mengandalkannya. Kami juga harus berusaha...
Menurut Prof. Agasa :
  • Bagiku Shinichi adalah teman baik yang bisa berteman denganku tanpa memandang umur. Cuma dia satu-satunya orang yang tahu rahasiaku yang tak bisa kukatakan pada orang lain. Semenjak Shinichi mengecil, eh, maksudku menghilang. Aku benar-benar khawatir padanya.
Menurut Akagi Ryoko (Penar mengaku sebagai pacarnya Shinichi) :
  • Meski belum pernah bertemu secara langsung, tapi saat temanku diculik dia bisa menemukan si pelaku walau hanya dengan bicara di telepon
 Menurut Sayuri Matsumoto (Wali kelas SMP Shinichi) :

  • Aku terus jadi wali kelasnya saat dia di SMP dan dia benar-benar anak yang yang lancang, ya. Padahal kalau menyangkut pelajaran musik dia sama sekali payah. Dan gara-gara dia mirip dengan cinta pertamaku. Aku jadi suka mengintimidasi dia. O iya, bocah yang bernama Conan itu mirip ya, dengan Shinichi.
Menurut Bawahan Inspektur Megure :
  • Aku memang sudah mendengar rumornya, tapi ternyata Kudo memang hebat, ya.Wajar saja kalau inspektur percaya padanya. Aku salut pada kemampuannya menganalisa.
Menurut Seorang Siswi SMA :
  •  Ee... beritanya dimuat di koran... keren banget kan? Kalau aku punya pacar seperti dia pasti aku bisa membanggakannya di depan temanku.
Menurut Manajer karoke Box :
  • Waktu ada kejadian di tempat kami, dialah yang memecahkannya. Ternyata detektif bisa menganalisa dengan detail meski dia tak ada di lokasi, ya!
Menurut Murid SMA Teitan :
  • Tadinya aku membuka loker tempat sepatunya untuk memasukkan suratku ini, tapi aku kaget karena ternyata di sana sudah ada lima surat lain. Apa? Aah. bukan surat cinta. kok
Menurut Pengunjung Tropical Land :
  • Aku kebetulan bertemu dengannya di Tropical Land... Waah, aku terpukau dengan gaya dia sewaktu menunjuk si pelaku! Dia bilang ''Kaulah pelakunya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar