Pages

Kamis, 26 Juni 2014

You Know I Love You But... - Rizka Fahmia

Judul : You Know I Love You But...
Penulis : Rizka Fahmia
Penerbit : Puspa Swara
Tebal : 186 halaman

Sinopsis :

"... Mama ingetin sekali lagi! Mama gak ngerestuin kamu jadi penyanyi..." Fiuuhh... Lagi-lagi Mama yang menentukan semuanya! Sejak dulu sampe sekarang. Tau gak? Hidup gue kayak hadiah. Semua sudah Mama atur! Hingga gue gak tau lagi enaknya bikin keputusan sendiri. Kebayang dong...?

Sekarag ada masalah Harlan dan Fabyan, dua cowok yang gue sayangi. Harlan cowok sempurna impian gue. Fabyan bisa bikin hidup gue lebih berwarna. Bener-bener dilematis! Tapi... masa sih masalah gitu gue tanya Mama juga?

Gue harus berubah! Sekarang juga! Gue harus bisa nentuin jalan hidup gue. Tapi... dengan tekanan Mama... mungkin gak gue jadi penyanyi sukses? Trus gimana dengan masalah sama cowok-cowok itu?! Gue harus pilih yang mana? Huh! benar-benar sulit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar