Pages

Kamis, 05 Juni 2014

Drama Part 1 (Shinichi Kudo & Suami Isteri Kudo)

Misteri Rumah Bergaya Barat Di Daerah 2-Chome

Mengawasi dan Mengikuti Gerak-Gerik Keluarga Kudo, Keluarga yang Sangat Terkenal, dan Jadi Kebanggaan Kota Beika

Rumah yang berada di kota Beika, 2 -Chome, nomor 2 ini terkenal diantara penduduk sekitarnya. Dari info yang berhasil dikumpulkan, rumah itu didiami oleh sepasang orangtua dan satu orang anak yang semuanya terkenal. Tuan Yusaku Kudo yang merupakan kepala keluarga adalah novelis misteris terkenal di dunia.

Nyonya Yukiko Kudo, istrinya, dahulu merupakan aktris terkenal dan Shinichi, anak mereka, adalah seorang siswa SMA sekaligus detektif handal yang bisa disejajarkan dengan detektif profesional.

Suami Istri pindah Ke Amerika

Tuan Yusaku dan nyonya Yukiko tak ada di rumah dikeluarga Kudo, dari hasil penelusuran, diketahui kalau saat ini mereka berdua tinggal di Amerika dan rumah itu hanya ditempati oleh Shinichi. Suami isteri Kudo pergi ke Amerika dengan meninggalkan anaknya. Sejak tiga tahun lalu karya tuan Yusaku mulai diakui di tingkat dunia, karena itulah mereka pindah ke luar negeri. Walau terlihat menganut prinsip serba boleh, tapi mereka tetap mengkhawatirkan anak tunggal mereka. Mereka pun pernah mengajak Shinichi untuk ke Amerika.

Sejak dulu Shinichi suka bermain detektif-detektif dan dia memperlihatkan kemampuan menganalisa yang mencengangkan pada orang-orang di sekitarnya. Kabarnya saat ini dia jadi detektif yang dipercaya oleh kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar