Pages

Senin, 23 Juni 2014

Shinichi Kudo, detektif terkenal kota Beika & Conan Edogawa



Perbandingan Kemampuan!!

Karena Shinichi dan Conan terlalu mirip, aku mencoba mengecek kemampuan mereka berdua dari sudut pandang yang sama. Dengan melihat ini (mungkin) kita bisa langsung tahu perbedaan mereka berdua...!

=> Shinichi Kudo
 
Syaraf Motorik : Kemampuan olah raganya tak memonjol karena dia terkenal sebagai detektif. Tapi, dia cukup handal disepak bola. Menendang pelaku dengan barang adalah hal kecil buatnya! Dia punya kemampuan dalam hal pelajaran dan olah raga.

Otak : Shinchi jadi detektif terkenal karena dia kaya akan pengetahuan, mampu menghubungkan bukti-bukti dan kemudian menganalisanya serta punya kemampuan berpikir yang handal!!

Keterampilan Bicara : Detektif sekelas Shinichi bukan hanya punya kemampuan menganalisa. Dia juga punya keterampilan dalam bicara untuk mendesak si pelaku agar tak bisa lagi mengelak, mengguncang si pelaku dan mengajukan pertanyaan yang memancing.

Ketenaran : Dengan otak yang cerdas dan kemampuan dalam bidang olah raga, mustahil kalau Shinichi tak tenar. Dia cowok tenar yang dapat setumpuk surat penggemar dari para cewek. Di antara surat-surat itu pun kabarnya ada juga surat cinta.




=> Conan Edogawa

 Syaraf Motorik : Di luar kekuatan fisik dan tenaga, teknik sepak bolanya tak kalah dari Shinichi. Dia juga jago memainkan skate board, dia bisa berakrobat, lho..
 
Otak : Pengetahuan Conan sama sekali bukan kemampuan anak SD kelas 1, dia juga tahu soal lain yang bahkan tidak diketahui oleh orang dewasa, entah darimana dia mendengarnya, tapi yang jelas dia sebanding dengan Shinichi
 
Keterampilan Bicara : Jika bertanya dengan suara anak-anak sambil tersenyum, maka si pelaku akan menjawab dengan tanpa sadar. Itulah keahlian Conan dalam berbicara untuk mendapatkan keterangan penting.
 
Ketenaran : Karena masih kelas 1 SD, Conan tak menerima surat cinta, tapi Conan cukup tenar. Tak lama setelah kepindahannya, keahliannya dalam sepak bola menarik perhatian para cewek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar