Pages

Senin, 26 Mei 2014

Tempat kencan di kota Beika - Rekomendasi Ran

Kota Beika yang punya banyak tempat-tempat menarik yang sangat cocok untuk tempat kencan. Dan Ran akan memperkenalkan tempat-tempat yang sangat menyenangkan jika kalian datang bersama pasangan kalian!

  • Tropical Land
Penuh dengan atraksi seperti puri, kincir raksasa, kapal perompak, dll yang bisa dinikmati seharian penuh! Mungkin yang paling terkenal adalah mistery coaster. Karena takut, Ran memegang erat-erat tangan Shinichi
  • Observatorium Tokyo Tower (Bisa jadi kenangan indah, lho!)
Pemandangannya indah Di hari cerah kita bisa melihat seluruh kota Beika! Pemandangan malam dari sini sangat indah dan bikin mood kita bagus. Lain kali Ran ingin datang pada saat malam.
  • Stadion Sepak Bola (Cowok kalian yang suka sepak bola pasti akan puas!)
Kita bisa menikmati pertandingan langsung yang penuh semangat. Kita bisa pergi dengan pacar kita yang menyukai bola dan menyatukan hati memberi dukungan! Kalau sama-sama bersemangat, mungkin hubungan kalian bisa makin mendalam..
  • Karaoke Boks (Hubungan pertemanan yang makin akrab dengan acara duet)
Jika ingin teriak-teriak heboh, maka karaok boks-lah tempatnya! Nyanyi bersama dengan teman memang menynangkan, tapi ingin juga, ya, duet dengan pacar. Apalagi dia nggak tahun ada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar