Pages

Selasa, 28 Januari 2014

Kisah Cinta Shinichi dan Ran special The Movie Part 2



Kali ini aku akan melanjutkan postinganku yang sebelumnya tentang Kisah cinta Shinichi dan Ran special The movie, Langsung saja deh….


  • DC The Movie 6 (The Phantom of Baker Street) : Di sini Conan diharuskan memasuki dunia game buatan seorang anak cerdas yang sudah meninggal bernama Hiroki. Cona bersama kelompok detective cilik dan Ran memasuki dunia game demi mencari petunjuk atas kasus pembunuhan yang sedang ia hadapi bersama ayahnya Yusaku Kudo. The movie kali ini hanya menyisipkan sedikit kisah cinta antara Shinichi dan Ran, menurutku hanya adegan dimana Ran mengingat kata-kata Shinichi ketika di Tropical Land tapi, karena Ran mengingat kata-kata tersebut, akhirnya ia memiliki peran besar untuk menyelamatkan Conan dan seluruh kelompok anak lainnya yang masuk ke dalam dunia game
·       



  • DC The Movie 7 (Maze Of Cross Road) : Ini adalah Detective Conan the movie kedua yang kusukai. Tentu saja aku menyukai the movie ini kali ini, selain melibatkan Heiji dan Kazuha, Conan kembali ke bentuk semula dan akhirnya bertemu Ran, waktu yang mereka miliki sangat sempit tapi, tetap tidak merubah pilihanku untuk menyukai the movie yang ketujuh ini. Ran yang memang sering memikirkan Shinichi akhir-akhir ini, terlihat sangat terkejut melihat Shinichi yang tiba-tiba muncul di hadapannya. Tapi, karena pertemuan mereka bukanlah di waktu yang tepat, Shinichi terpaksa membius Ran untuk menyelamatkannya. Di akhir cerita, Ran masih merasa bahwa ia hanya bermimpi bertemu dengan Shinichi, akhirnya ia sadar ketika dia melihat sapu tangannya yang kotor bekas ia membasuh dahi Shinichi yang berkeringat. Ran tersenyum bahagia dan bersyukur karena telah melihat Shinichi meski sesaat. Selain itu, di sini juga disuguhkan cerita tentang Heiji yang mencari cinta pertamanya, dan rupanya… Cinta pertama Heiji tak lain adalah Kazuha, yang awalnya Heiji mengira bahwa cinta pertamanya adalah seorang penari. I Love this couple too *Heiji & Kazuha.







  • DC The Movie 8 (Magician of the Silver Sky) : Oke.. setelah the movie 7, ini adalah  the movie ketiga yang kusukai. Di sini Conan, Ran, Mouri, Eri dan beberapa kru pemain drama teater dihadapkan dalam kondisi bahaya. Kedua pilot pesawat tanpa sengaja terkena racun dan membuat Conan dan salah seorang pemain drama (yang tidak lain adalah KID yang menyamar) mengambil ahli posisi pilot dan menjalankan pesawat yang ia tumpangi. Tapi, di menit-menit akhir… Conan dan KID menyerahkan posisi itu pada Ran dan Sonoko, lalu diam-diam… Conan menelpon Ran menggunakan suara aslinya sebagai Shinichi untuk memberinya semangat. Ran yang merasa frustasi akhirnya menumpahkan kekesalannya pada Shinichi.
    Ran : Apa? Semua kata-katamu. Apa kau tahu? Semua nyawa penumpang ada di tanganku. Jangan bicara SEOLAH-OLAH ITU MUDAH!
    Conan terkejut.
    Ran : Kau selalu saja datang di saat-saat penting dan kau hanya menelpon, kan? Dan ketika akhirnya kau kembali, kau selalu menghilang tiba-tiba. Selalu…. Selalu… Selalu meninggalkanku sendiri. KAU PIKIR AKU INI APA?
    Ran tertunduk lesu. Sonoko menatapnya prihatin. Conan terdiam pedih mendengar kalimat Ran. Lalu…
    Ran : Aku… Aku mencintaimu, Shinichi.

    SHOCK…. KAGET…. Wajah Conan dan Shinichi muncul dengan ekspresi yang membuat aku ikutan terkejut  juga. Sampai-sampai aku memutar kembali kalimat Ran yang terakhir. Wah… Wah… aku nggak pernah nyangka Ran berani mengungkapkan perasaannya, disamping Sonoko pula. Padahal selama ini Ran selalu menyangkal tiap kali Sonoko menggodanya sebagai istri Shinichi. Tapi, aku salut sama keberanian Ran di the movie kali ini. ^_^




  • DC The Movie 9 (Strategy Above the Depths) : Di sini, menceritakan tentang kenangan Ran dan Shinichi ketika mereka berdua masih kecil. Tepatnya pada saat Ran bermain petak umpet bersama teman-temannya dan hanya Shinichi kecil yang bisa menemukannya. Sama seperti cerita the movie sebelumnya, Ran selalu berada dalam kondisi bahaya dan Conan harus menyelamatkannya. Kali ini Ran terjebak di dalam sebuah ruangan di bawah lantai dek kapal. Ia tidak dapat keluar dan hanya berharap bahwa Shinichi betul-betul menemukannya seperti ketika masih kecil dulu. Dan sepertinya Ran dan Shinichi memang berjodoh, hanya Shinichi dengan bentuk tubuh sebagai Conan yang akhirnya bisa menemukan Ran









  • DC The Movie 10 (Private Eyes Requiem): Kali ini Conan dilibatkan dalam kondisi darurat, Ia harus menyelesaikan sebuah kasus dari seseorang yang tidak ia kenal, jika ia tidak dapat menyelesaikan kasus tersebut sebelum waktu yang ditentukan, maka nyawa Ran dan kelompok detective cilik tidak dapat terselamatkan. Ran dan yang lainnya mengenakan jam tangan yang di dalamnya telah di atur untuk meledak suatu waktu. Di sini Heiji dan Kazuha juga terlibat, untuk kisah cinta antara Shinichi dan Ran bisa dibilang sangat sedikit. Karena Conan dan Heiji disibukkan mencari petunjuk untuk memecahkan kasus. Hanya saja, di sini diperlihatkan bagaimana perasaan Ran yang menjadi sangat tidak enak dan terlihat khawatir di detik-detik terakhir jam yang berada di tangannya akan meledak. Ran dan yang lainnya tidak mengetahui bahwa mereka berada dalam bahaya. Tapi, seperti ada kontak batin antara Conan dan Ran, Conan yang sangat khawatir akan keadaan Ran dan Ran bisa merasakan perasaan Conan, terlebih ketika ia melihat beberapa polisi yang menjaga mereka, ia makin terlihat khawatir. 






Next post, Aku akan membagikan kisah Cinta Shinichi dan Ran special the movie 11 hingga 15, Semoga kalian menikmati postingan kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar