Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Sinopsis Singkat My Love From Another Star



Judul lain: Man From Another Star
Tanggal Penayangan:  18 Desember 2013
Stasiun: SBS (menggantikan Heirs)
Penulis: Park Ji Eun (My Husband Got a Family)
Sutradara: Jang Tae Yo (Dep Rooted Tree)

Sinopsis Awal:

Do Min Joo adalah alien yang tinggal di bumi sejak 400 tahun lalu (jaman Joseon). Ia memiliki kemampuan melihat, mendengar, dan kecepatan melebihi manusia biasa. Setelah lama tinggal di bumi, Entah apa yang menyebabkan ia tidak kembali ke planetnya, ia memandang sinis manusia. Hingga suatu ketika ia bertemu seorang bintang tenar dan angkuh bernama Chun Song Yi

Para Pemeran:

Kim Soo Hyun

Sebagai Do Min Joon
Pada Tanggal 25 September 1609, ada alien yang mendarat di bumi Joseon. Selama 404 tahun ia hidup sebagai pria muda yang tampan seperti ketika ia baru tiba di bumi. Ia memiliki penglihatan dan pendengaran yang luar biasa dan ia bisa bergerak super cepat. Pada saat tertentu, ia bisa melihat apa yang akan terjadi pada seseorang dalam waktu dekat (semacam penglihatan masa depan).

Tapi, ia menyembunyikan kekuatannya dan tidak menggunakannya hingga ia meninggalkan bumi. Ia hidup dengan damai di bumi. Pada dasarnya, ia bersikap sinis pada apa yang disebut cinta. tapi, begitu Min Joon bertemu dengan seorang wanita bernama Cheon Song Yi, hidupnya dipenuhi dengan kejadian tak tertuduga. Untuk pertama kalinya, dalam 400 tahun pria tampan dari luar angkasa mulai jatuh cinta. Dan ketika identitasnya yang sebenarnya terungkap pada dunia, ia terancam dan berada dalam bahaya.

Jeon Ji Hyun

Sebagai Cheon Song Yi

Sejak SD, SMP, SMA, ia selalu berada di set syuting, sehingga tidak pernah menjalani kehidupan sekolah yang sesungguhnya dan melewatkan masa kanak-kanak. Sebaliknya, ia harus belajar dunia orang dewasa terlalu cepat. 

Akibatnya, ia tidak memiliki banyak akal sehat. Ia juga tidak memiliki teman. Banyak orang disekitarnya, pada dasarnya ia sendirian. Tapi, ia tidak peduli. Baginya seorang bintang boleh bersikap kasar selama ia bersinar dengan cantik sendirian. Hingga pada suatu ketika, Song Yi jatuh dari puncak tanpa kesempatan untuk menarik nafas sedikitpun.

Berikut beberapa gambar dari drama ini :







Untuk baca sinopsis lengkapnya silahkan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar